Rabu, 23 Desember 2015

my secret identity

Pasca keluar dari band tercinta, saya pikir urusan saya dengan dunia 'gue-tau-lu-siapa' sudah selesai. Ternyata tidak.
Ternyata pertanyaan tentang karya baru tetap ada.
Ternyata pertanyaan tentang kapan manggung lagi masihjuga.
Lalu saya bilang saya sudah keluar. Saya sudah bukan siapa-siapa.
Lalu pertanyaan lain muncul. Kenapa??? Kenapa keluar segala???

Saya berusaha sabar dan memberikan informasi secukupnya. Sebisa mungkin pernyataan aman yang tidak akan memancing pertanyaan baru.

Mungkin hal ini disebabkan oleh tidak adanya pengumuman resmi dari mantan band saya ini soal keluarnya saya dari mereka. Entah apa alasannya. Mungkin teman-teman saya ini pun lelah ditanya-tanya kenapa? Atau mereka sudah melakukannya tapi saya ngga baca. Entahlah. 

Kemudian bagaimana kehidupan saya setelah jadi Manik Prajana saja? (Bukan Manik La Luna seperti 15 tahun terakhir ini)

 

Ya biasa-biasa saja. Ngga ada yang terlalu istimewa. Yang istimewa itu paling, tak ada lagi rengekan dari anak-anak tiap kali saya mau berangkat manggung. Haha!

Soal pekerjaan akan saya bahas di bab lain, karena kisahnya menakjubkan hihihi..

So, yang ingin saya ceritakan adalah.. kini saya sedang menorehkan cerita lain dalam agenda kehidupan saya. Saya tak ingin lagi dikenal sebagai Manik yang itu. Saya mau orang mengenal saya sebagai Manik yang baru walaupun saya tau itu ngga mungkin.Ada sedikit saja saya yang lama mencuat kadang-kadang. Guratan pena kisah baru ini tentunya ingin saya mulai dari 0. Sama seperti dulu saya memulai segalanya.



Banci sayembara :')





 Inilah saya dan daftar lomba nulis yang akan saya ikuti. Lomba nulis berhadiah uang, gadget, paket penerbitan buku, dan lain-lain. Hahahhah!!

Dulu saya hampir punya buku. Sebuah penerbit menawarkannya dan saya tidak meng-iyakan karena berbagai alasan. Tapi tentu saja mereka tertarik karena saya bisa menulis dan karena saya seorang vocalis yang punya massa di jamannya :D
Sekarang saya bukan siapa-siapa, dan mau berjuang sendiri seperti yang lain demi impian lama. Jadi penulis.

Iyah nanti. Sekarang jadi 'pemburu hadiah' dulu :p



Mari Tidur,


Manik Prajana



PS. Yuk atuh di like tulisan saya nya yah, teman-teman. Lomba menulis Hari Ibu yang diselenggarakan oleh www.emakpintar.com, dan ini lah tulisan saya..
http://emakpintar.asia/news_motion/?id=1204&s=1 :D

Jazakallah khairan katsiran.



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar